Siang ini tiba-tiba gue kepengen ngeposting hal menjijikan saat pacaran,
yaitu berandai-andai ke masa yang lebih jauh. Terkadang namanya pacaran,
bawaanya seneng aja, buat lupa diri dan melawan logika. Hal yang kadang
belum mau terjadi aja udah dibicarakan sejak dini. Apa aja itu, yuk
disimak :
- Kalau Kita Nikah...
Nah,
ini terkadang dibahas oleh para couple saat mereka berpacaran, entah
itu yang masih sekolah sampai yang udah kerja. Biasanya suasananya lagi
ngobrol berdua, atau telponan atau juga chatting di social media semisal
BBM, WhatsApp, Line, dll. Dan pembicaraannya kaya gini biasanya :
"Kalau kita nikah nanti bagusnya pakai adat apa ya? Kan kamu Jawa, aku Lampung, gimana kalau kita pakai baju adat petugas Damri Antar Kota Antar Propinsi jurusan Lampung - Jakarta. Romantic banget ya... terus dekornya model bis gitu, pasti so sweet"
ini pembicaraan yang ketuker antara mau nikah atau ngelamar jadi karyawan Damri.
- Bulan Madu
Nah lanjutannya biasanya setelah berkhayal nikah adalah ,bulan madu. Biasanya dengan obrolan begini.
"Nanti kalau udah nikah, kita honeymoon di Pulau Komodo aja ya, sekalian kita wisata adrenalin. Tempatnya romantis banget pokoknya"
- Nama Anak
Ini
juga jadi poin selanjutnya setelah berkhayal nikah dan bulan madu.
Terkadang ada yang nyari di buku atau googling daftar nama , ada juga
yang niruin nama artis, Nama superhero favorit semacam sasuke, atau
gabungan nama dari pihak laki dan perempuan. Kalo nama lakinya Candra
dan nama ceweknya Tika, lalu nama anaknya gabungan dari nama mereka,
jadinya masih enak dibaca dan dipanggil. Jadinya, Cantik, alias Candra N
Tika. Kalau lakinya namanya Burhan dan ceweknya Rita, disingkat....ah sudahlah.Gak tega nerusinnya
- Punya Anak Berapa
Step selanjutnya biasanya ngomongin "kalau kita nikah nanti mau punya anak berapa"
. Terkadang saking ngebetnya ada pasangan yang belum nikah tapi nge DP
anaknya dulu, jadinya lahirinnya super kilat, normalnya nikah - 9 bulan
lahir. Kalau nge-DP biasanya nikah - 3 bulan lahiran.
Nah
itu kadang hal-hal khayalan yang sering dibahas saat masih pacaran,
pasti ada yang pernah ngalamin kan? ngaku deh :)). sekian dulu ya post
gue siang ini.




0 komentar:
Posting Komentar